Sedikit Tentang Admin, dan Situs Cuman Android


Pada halaman ini, saya akan coba sedikit memberikan hal-hal tentang diri saya, beserta situs cuman android ini.

Bang, ceritain sedikit kisah lu dong !!!

Bagi yang belum tau, nama saya itu adalah Muhammad Irham F, dan biasa di panggil irham. saya sendiri masih kuliah, dan baru masuk tahun kemarin, jadi bisa di bilang masih maba wkwkwk.

Saya sendiri udah menyukai teknologi dari SD, dan terutama handphone (hp), waktu itu hp saya masih esia ngoceh (kalo gk salah), kemudian gonta-ganti terus sampai akhirnya saya menggunakan hp samsung galaxy grand 2 sebagai alat sekaligus sahabat ngoprek saya.

Saya sudah mulai ngoprek dari tahun 2015 hingga sekarang, dan ilmu ngoprek banyak saya dapatkan di xda-developer, dan mentok-mentok di stack overflow, youtube sama forum-forum luar negri lainnya.

Dan satu hal lagi, bagi kalian yang ingin berhasil dalam mengoprek kuncinya cuman satu, yaitu berani ngambil resiko.

Terus, ceritain tentang situs Cuman Android dong bang !!! 

Situs ini saya buat gak lama setelah saya belajar ngoprek, kalo gak salah sih sebulan setelah belajar langsung saya buat, jadi gak sempet mikirin nama yang bagus untuk situs ini deh, akhirnya saya pakai saja nama cuman android karena saya hanya membahas hal yang berhubungan tentang android saja.

Kemudian untuk tujuan situs ini sih masih seperti dulu, dan belum berubah, yaitu untuk membantu orang lain dalam mengetahui dunia ngoprek contohnya seperti memasang tweak, memasang xposed installer, mengubah sistem file, mencari custom rom dll.

Nah itulah sedikit tentang diri saya, dan situs saya, sorry kalo saya belum bisa memberikan banyak hal karena situs ini masih dalam tahap perkembangan, dan saya sendiri juga masih belajar mengoprek android, karena jujur saja ilmu ngoprek itu luas banget sob, jadi butuh waktu yang lama untuk belajar.

Dan kalo sobat ingin bertanya-tanya seputar hp android, seperti cara masang tweak, mengatasi hp panas, dll, sobat bisa tanyakan melalui halaman kontak yaa 😊😊😊